Panitia Pilkades Sukamandi Memperkenalkan 5 Kandidat Kepala Desa Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Subang,- Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukamandi, Kec.Sagalaherang, Kab.Subang, memperkenalkan ke 5 (lima) peserta kontestasi Pilkades Sukamandi kepada warganya, dalam sebuah acara kampanye damai, Kamis (29/11/18).

Ketua Pinitia Pilkades Sukamandi, Amin Saptori menjelaskan, kampanye damai ini untuk memperkenalkan semua calon kades yang akan bertarung memperebutkan posisi orang no 1 di Desa Sukamandi kepada warga agar mengenal lebih jauh calon pemimpinnya, sehingga bisa menentukan pilihannya dengan baik, damai dan aman.

“Mari kita ciptakan kampanye damai yang indah dengan membangun kebersamaan dan kedewasaan diantara kita, agar tidak terjadi perselisihan antar pendukung calkades,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amin Saptori tidak hanya mengenalkan para calon kades, namun juga mensosialisasikan tentang tata cara pencoblosan agar tidak terjadi kesalahan, karena menurut dia betapa pentingnya suara dalam menentukan pemimpin Desa Sukamandi 5 tahun kedepan,

“Gunakan hak pilih anda dengan baik, pada tanggal 5 Desember 2018 nanti, karena suara anda sangat menentukan nasib Desa Sukamandi kedepan,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60