mla paper header mla style essay example daphnis and chloe essay topics website that writes your essay online type writing

Ponpes Mannilingi Bulo Bulo, Mengukir Prestasi Nasional

Pewarta : Abd. Rahmansyam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Mannilingi Bulo – Bulo laksanakan rapat koordinasi terpadu dengan pihak pengelola pondok pesantren, Sabtu (24/11/18) yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mannilingi Bulo Bulo, H Andi Makkasau Radyid, Karaeng Lompo didampingi sekretarisnya Syamsuar, Karaeng Nai dan bendahara yayasan serta para Kepala Madrasah dilingkup Ponpes Mannilingi Bulo Bulo.

Direktur Ponpes dalam laporannya dihadapan Ketua Yayasan dan Dewan Guru mengatakan bahwa dalam 3 (tiga) tahun terakhir ini 3 (tiga) Madrasah binaan Yayasan Mannilingi mengalami kemajuan secara signifikan, terkhusus pada peningkatan penerimaan jumlah santri/santriwati yang berasal dari berbagai kabupaten/kota bahkan dari luar Provinsi Pulawesi Selatan.

Menurutnya peningkatan ini tidak lain karena adanya kebersamaan para Guru selaku pembina sekaligus pendidik, dengan kuwalifikasi pendidikan yang sesuai dengan bidang study ajar masing – masing.

Menanggapi Laporan tersebut, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mannilingi Bulo – Bulo, H Andi Makkasau Radyid mengaku sangat mengapresiasi atas kemajuan yang dicapai oleh pengelola pondok pesantren ini.

“Saya berharap kita semua bisa tetap membangun sinergitas dan kebersamaan untuk terus meraju keberhasilan itu dengan meningkatkan peran serta dalam membangun pondok pesantren untuk menghadapi era persaingan global,” ucapnya.

Terkait Akreditasi yang diperoleh “A” untuk Madrasah Aliyah dan “B” untuk Madrasah Tsanawiyah pihak yayasan mengaku sangat bangga dengan pecapaian tersebut.

“Pengurus yayasan akan terus melakukan pengembangan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana pondok pesantren ini, tentunya dengan skala prioritas sesuai kebutuhan yang mendesak,” tuturnya.

Dia meminta para kepala madrasah untuk membuat rencana kerja yang secara terencana dan prioritas kepada pengurus yayasan, pintanya.

(20)