Masyarakat Kabupaten Bantaeng Diresahkan Dengan Maraknya Aksi Pencurian

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abd.Rahmansyam

Koran SINAR PAGI, Kab.Bantaeng,- Dipicu oleh kian maraknya aksi pelaku tindak kejahatan pencurian di Kabupaten Bantaeng, para tokoh masyarakat membangun kekuatan dengan suatu wadah yakni Gerakan Peduli Pembinaan Masyarakat (GPMM), untuk melakukan perlawanan terhadap para pelaku pencuri yang sering beraksi di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Sebelum melakukan aksi operasi, para pengurus Gerakan Peduli Pembinaan Masyarakat (GPMM) se Kabupaten Bantaeng yang di Ketuai oleh H. Sirajuddin, Sekretaris Salassa dan Kordinator Gerakan Rusdi B yang juga sebagai Ketua 1 GPPM Kabupaten Bantaeng, terlebih dahulu melakukan muasyawarah untuk memastikan Target Operasi.

Menurut Kordinator Gerakan Rusdi, Hari ini, Minggu (25/11/18) menjadi hari pertama GPPM melakukan aksi operasi terhadap para pelaku pencurian yang selalu melakukan aksinya di wilayah Pajukukang dan Gantarangkeke.

“Kami menghimbau para pelaku pencurian itu segera menyerahkan diri ke pihak Kepolisian untuk menyatakan bertaubat dan tidak lagi mengulangi perbuatannya, sebelum dihakimi massa yang sudah sangat resah,” ucapnya

Aksi Massa yang melibatkan ratusan warga dan tokoh masyarakat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum GPMM, H Sirajuddin.

Pos terkait

banner 468x60