Usep Wawan Sapa Pedagang Kaki Lima Dan Tukang Parkir

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Jelang pelaksanaan Pemilihan Anggota Legislatif 2019 yang kian dekat, sebagai salah satu calon anggota DPRD Kab.Sukabumi yang akan bertarung di daerah pemilihan 1 Kab.Sukabumi yang meliputi Kec.Cisolok, Cikakak, Simpenan, Warung Kiara dan Palabuhanratu, Usep Wawan,S.Pd.,MM.Pd semakin rajin melakukan sosialisasi terkait pencalonan dirinya.

Caleg No Urut 8 usungan Partai Gerindra yang memiliki segudang kesibukan ini tetap meluangkan diri untuk menyapa warga dari berbagai kalangan, terutama yang berdomisili di daerah pemilihan tempatnya berkontestasi.

Seperti yang dilakukannya sesaat akan menuju lokasi sosialisasi di Kecamatan Cisolok, Usep tak segan berbaur dengan para pedagang kaki lima dan petugas parkir disekitar pasar Palabuhanratu, bahkan Usep menyempatkan diri mencicipi jajanan mie tek tek yang dijajakan di pasar tersebut.

Walaupun terkesan sederhana, tak ayal sikap yang ditunjukan Usep Wawan tersebut menuai pujian dari warga, termasuk dari para PKL dan beberapa tukang parkir. Mereka menilai Usep mampu membangun hubungan emosional dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa sekat.

“Saya melakukan ini bukan sekedar untuk meraih simpati menjelang Pileg nanti, tapi selain ingin lebih dekat dengan masyarakat, saat seperti ini bisa dimanfaatkan untuk mendengar langsung aspirasi dan harapan masyarakat terhadap kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepannya,” tandas Usep, Jum’at (23/11/18).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90