Eson Kosasih Kades Terpilih Sukajaya

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Pilkades serentak diberbagai daerah di Indonesia dilaksanakan pada hari ini, Minggu (18/11/18), salah satu desa yang ikut serta pada Pemilihan Kepala Desa serentak tahun ini adalah Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Eson kosasih (62) yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala Seksii Ekbang di Desa Sukajaya yang turut dalam bursa Pilkades Sukajaya berhasil mengungguli dua kandidat lainnya di 3 (tiga) TPS dari 4 (empat) TPS yang disediakan.

Walaupun baru hasil sementara, karena belum ditetapkan dalam pleno, namun Eson Kosasih mengaku senang atas kemenangannya tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Sukajaya yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin Desa Sukajaya 6 (enam) tahun kedepan.

Sementara itu menurut salah satu warga yang dimintai tanggapan terkait terpilihnya Eson sebagai Kades Sukajaya, melalui sambungan telepon mengatakan, Eson menang mutlak dari dua rivalnya, jadi dalam rapat pleno pun Eson Kosasih sudah bisa dipastikan resmi dinyatakan sebagai pemenang dalam Pemilihan Kades Sukajaya, tandasnya.

(49)