Bawaslu Sumedang Adakan Deklarasi Damai Di Alun – Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Cipatakan Pemilu serentak yang damai serta kondusif Bawaslu Sumedang selenggarakan acara “Deklarasi Pemilu 2019 Bersih dan Berintegritas”, di depan Gedung Negara alun – alun Sumedang Minggu, (18/11/18).

Menurut Ketua Bawaslu Sumedang Dadang Priyatna saat memberikan sambutanya mengutarakan, mudah – mudahan ini merupakan momentum awal dan baik demi terselenggaranya Pemilu aman, damai, berkualitas, bersih, besintegruras dan sejuk, tuturnya.

Kondisi ini penting dalam pelaksanaan Pemilu yang bakal di gelar serentak di tahun 2019 nanti, tutur nya lagi.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di kesempatan sambutannya juga mengutarakan apresiasi atas terselenggarakanya acara deklarasi ini.

“Bahwa seluruh penyelenggara pemilu bisa menjaga keamanan selama tahapan pemilu dan ini saya mengapresiasi sekali dan saya mengucapkan terima kasih, mudah – mudahan pemilu berjalan aman dan tertib”, ujarnya.

Sementara itu pihak pemerintah yang diwakili Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan Endah Kusyaman juga mengutarakan harapanya agar Pemilu ini berjalan aman dan kondusif.

“Kepada Partai Politik khususnya agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu berlangsung”, ujarnya sesaat sebelum membacakan sambutan dari Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

(43)