DPW PGIN Sulselbar Berencana Ikuti Silatnas di Jakarta

Pewarta : Abd.Rahmansyam

Koran SINAR PAGI, Makassar,- Pasca terbentuknya Kepengurus Wilayah Perkumpulan Guru Inpassing Nasional Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (DPW PGIN Sulselbar) beberapa waktu lalu, siang tadi, Sabtu (17/11/18) bertempat di cafe Ponpes Ummul Mukmini Jl.Perintis km 17 Makassar, Pengurus Wilayah PGIN Sulselbar melakukan rapat konsilidasi dan pemantapan sekaligus merencanakan agenda untuk mengikuti Silatnas di Jakarta tanggal 18 Desember 2018, mendatang.

Ketua Umum DPW PGIN Sulselbar terpilih menyampaikan, pertemuan ini merupakan langkah awal PGIN pasca dibentuknya pengurus minggu yang lalu di Rumah Makan Pa Daeng Makassar.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang keikutsertaan DPW PGIN Sulselbar pada acara Silaturrahim Nasional (Silatnas) yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Besar PGIN Nasional RI yang rencananya digelar di Monas Jakarta.

Hal yang sama disampaikan oleh Ridwan Joha, Sekertaris umum DPW PGIN Sulselbar, “Mengingat acara Silatnas sudah dekat, kami minta untuk segera diinformasikan ke kabupaten/kota di Sulselbar agar mempersiapkan diri,” tuturnya .

(82)