Bus VS Motor, 2 Orang Tewas Ditempat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dua pengguna sepeda motor no polisi T 5882 BS tewas ditempat usai bertabrakan Bus Gapuraning Rahayu no polisi Z 7619 TE di Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Kamis (15/11/18).

Dari identitas yang ada diketahui, korban tewas bernama Ugan Suganda warga Kampung Cipaku RT 003, RW 012 Desa Cigugur Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, sementara identitas korban berjenis kelamin perempuan yang diboncengnya belum diketahui.

Menurut saksi Didin, Sekertaris Desa Cinagara, korban mengalami tabrakan tepat dijalan raya Malangbong – Tasikmalaya tepat didepan gerbang menuju Desa Cikarang,” paparnya.

Saat ini, kata Didin, kedua jasad korban telah dibawa oleh pihak kepolisian ke Puskesmas Malangbong untuk disemayamkan.

Kasatlantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro membenarkan adanya laporan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Malangbong Garut.

“Dari penuturan para saksi diketahui pengendara kendaraan R2 yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya hendak menyusul kendaraan lain, tetapi karena terlalu ke kanan dari arah berlawanan muncul Bus Gapuraning Rahayu yang dikemudikan oleh Maman dan tabrakan pun tak bisa dihindari akibatnya dua orang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60