Wali Kota: Tingkatkan Pelayanan, Patuhi Peraturan Lalu Lintas & Utamakan Keselamatan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI Kota Medan,- Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Akhyar Nasution menghadiri acara Pesta Juara Kota yang digelar perusahaan jasa angkutan berbasis online Grab Bike di Jalan Pulau Penang Medan, Minggu (11/11), Grab Bike juga diharapkan senantiasa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Medan.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Pesta Juara Kota juga dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan kota Bambang Utama, Salaes Manager PT Indosat Medan Sembodo Budiharo, Samuel Haposan Napitupulu medwakili City Manager Grab Bike.

Pesta Juara Kota diisi dengan pemakaian secara simbolis kepada tiga pengemudi Grabe Bike terbaik oleh Wali Kota. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kartu BPJS Kesehatan kepada pengemudi Grab Bike.

Selanjutnya Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes dan Kasatlantas menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungan agar pengemudi Grab Bike senantiasa aman, cepat dan handal dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan kepada Grab Bike bahwasannya masyarakat tidak hanhya ingin mendapatkan tumpangan tetapi juga rasa aman dan nyaman serta jaminan tiba di tempat tujuan tepat waktu, Wali kota minta agar Grab Bike harus terus meningkatkan pelayanannya.

“Saya berharap agar Grab Bike dapat terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat merasa puas. Disamping itu yang lebih penting lagi, Grab Bike beserta seluruh pengemudianya untuk selalu memematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban selama berkenderaan serta selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang dibawanya,” katanya.

Selanjutnya Wali Kota menyambut baik digelarnya acara Pesta Juara Kota, sebab kegiatan ini dinilainya sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Grab Bike dengan para pengemudi selaku mitra Grab. Pasalnya, Pesta Juara Kota merupakan kegiatan yang digelar Grab Bike untuk memberikan apresiasi kepada mitra Grab yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, termasuk pemberiankartu BPJS Kesehatan.

“Tentunya kegiatan (Pesta Juara Kota) ini akan memotivasi para pengemudi Grab untuk menjalankan profesinya dengan baik sekaligus peningkatan taraf hidup dengan pemberian kartu BPJS Kesehatan. Selain memuaskan masyarakat selaku konsumen, juga senantiasa mematuhi peraruran berlalu lintas dan senantiasa mengutamakan keselamatan, saya nilai Grab Bike turut menebarkan kebaikan dalam membangun Kota Medan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Partner Engagement Lead Grab Samuel Haposan Napitupulu Samuel Haposan Napitupulu mewakili City Manager Grab Bike Kota Medan menjelaskan, Pesta Juara Kota ini merupakan bentuk apresiasi Perusahaan Grab terhadap pengemudi (Mitra Grab) atas dedikasi dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

“Pesta Juara Kota yang kita gelar untuk Mitra Grab dibagi menjadi tiga kategori yakni Aman, Cepat dan Handal. Selain itu kami juga memberikan BPJS kesehatan kepada Mitra Grab yang ada di Kota Medan”, jelas Haposan.

Sebagai bentuak apresiasi dan terima kasih Grab Bike atas kehadiran Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes Medan, Kasatlantas, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota serta Sales Manager PT Indosat, Haposan selanjutnya memberikan cindera mata.

Acara dipungkasi dengan sosialisasi yang disampaikan Kasatlantas Polrestabes Medan kepada hampir seribu Mitra Grab yang menghadiri Pesta Juara Kota tersebut

(6)