Bupati Ogan Ilir Sambangi Desa Ketapang Satu Rantau Panjang OI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam sambangi Desa Ketapang Satu, Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, untuk menjalin Silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir salah satunya dengan menghadiri Pernikahan,
Sri ayu arini (Ayu) putri pertama dari Pasangan Bapak Yuliadi dan Ibu Nurlaila Kades Ketapang 1 (satu) yang menikah dengan Risky Hermawan (kicky)
Putra pertama dari pasangan Bpk.Etrawardi dan Ibu Mislaini dari Desa Ketapang 2 (dua), Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Kedua mempelai merupakan murid Sekolah Jurnalis Desa yang mewakili Desa Ketapang Satu (Ayu) dan dari Desa Ketapang 2 Kycki yang berapa waktu lalu diadakan di DPRD Kabupaten Ogan Ilir. akad nikah dilaksanakan Sabtu (10/11/18) kemarin dan resepsi diadakan hari ini, Minggu (11/11/18).

Selain Dihadiri Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, hadir dalam acara resepsi tersebut anggota DPRD, Camat serta jajarannya, Kepala Desa serta para tamu undangan,

Bupati ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengucapkan selamat kepada kedua mempelai “Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah,” ucapnya.

(46)