Tanjung Raja Cup & Festival Kuliner 2018 Resmi Dibuka

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Tanjung Raja Cup dan Festival Kuliner 2018 yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, resmi dibuka oleh Camat Tanjung Raja, Erwin Sani, Sabtu (10/11/18).

Kegiatan yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Tanjung Raja tersebut rencanannya akan diselenggarakan selama 16 hari kedepan.

Menurut Camat Tanjung Raja kegiatan ini mendapat support dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Ia berpesan kepada tim peserta agar menjaga sportifitas.

Erwin berharap Tanjung Raja Cup dan Wisata Kuliner dari Ekonomi Produktif ini akan terus bergulir kedepannya, “Sukses pelaksanaan, sukses ekonomi kerakyaratan,” katanya.

Ketua panitia Tanjung Raja Cup, Dori Indra mengungkapkan, turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini diikuti oleh 32 tim se Kabupaten Ogan Ilir.

“Selain bertujuan untuk memerangi narkoba dengan Sepak Bola, kegiatan ini juga bertujuan memajukan ekonomi masyarakat memalui festival wisata kuliner juga lomba Tari Kreasi Daerah,” katanya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir H.Iklim Cahya menyambut baik diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola, Tanjung Raja Cup ini, dia berharap akan memacu semangat masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, terutama sepak bola.

“Mudah – mudahan dari turnamen ini dapat menjaring atlit pesepak bola yang baik sehingga bisa membawa nama Kabupaten Ogan Ilir dikancah yang lebih besar,” pungkasnya.

(65)