Polres Pelabuhan Belawan Berikan Makanan Dan Bantuan, Di Jum’at Barokah

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Hampir setiap Jumat Kapolres dan Waka Polres memberi makan dan bantuan kepada anak yatim piatu dan penarik becak serta tukang ojek yang ada di seputaran Kecamatan Medan Bisa.

Pada Jumat Berkah kali ini, Petinggi Polres Pelabuhan Belawan ini melaksanakan kegiatan mulia tersebut, mengambil tempat di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (09/11/18).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Waka Polres Kompol Tariyono mengatakan, sangat prihatin melihat rumah dinas yang sudah tidak ditempati lagi, sehingga pihaknya merenovasi rumdin tersebut, yang kemudian melahirkan ide baru untuk menjadikannya sebagai Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan.

“Sebenarnya, Saya sangat prihatin melihat Rumah Dinas yang sudah tidak ditempati lagi,maka oleh sebab itu, Kami dari Polres Pelabuhan Belawan merenovasi rumah tersebut, sehinga timbulah ide – ide yang baik, sehinga terciptalah Rumah Singah dan Sahabat Polisi. Kita membuat satu jadwal yang positif, setiap Hari Jum’at yang penuh berkah, selesai Sholat, Kami dari Polres Pelabuhan Belawan mengundang anak – anak yatim, penarik becak, penarik ojek serta masyarakat Belawan”, sebut Kapolres.

Kepada Wartawan, Waka Polres Kompol Tariyono mengaku sangat terharu melihat masyarakat Belawan yang cukup kompak dan solid, begitu pula para awak media, padahal dirinya mengakui masih baru bertugas di Pelabuhan Belawan.

“Saya juga sangat terharu melihat masyarakat Belawan yang cukup kompak dan solid serta Awak Medianya, padahal, Saya baru beberapa bulan saja bertugas di Belawan, semua sangat indah dan itu berkat Bapak Kapolres kita yang sangat peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

(11)