Kapolsek Tiga Juhar Bersama Personil dan Masyarakat, Bersihkan Mesjid Al – Jamii

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kapolsek Tiga Juhar, Polres Deli Serdang, AKP Ilham,S.Sos bersama personil dan dibantu masyarakat, melaksanakan kegiatan Jum’at barokah di Masjid Al- Jamii Desa Tiga Juhar Kec.STM.Hulu Kab.Deli Serdang, kegiatan di laksanakan, Jum’at (09/11/2018) dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 11.00 wib.

Selain Kapolsek, turut terlibat dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas, Nazir Masjid, Kepala Desa dan Perangkat Desa dan masyarakat Desa Tiga Juhar Kec.STM.Hulu Kab.Deli Serdang.

Kegiatan Jum’at barokah diisi dengan membersihkan Mesjid Al Jamii membersihkan halaman Masjid dan ruang sholat, jendela dan mengepel bagian lantai dan bagian teras Mesjid, setelah bersih bersih mesjid kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama dengan masyarakat.

Kapolsek Tiga Juhar, AKP Ilham menyampaikan, ”Kegiatan Jum’at Barokah merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya personil Polsek Tiga Juhar terhadap kebersihan tempat Ibadah, selain itu juga merupakan suatu bentuk kedekatan Polsek Tiga Juhar dengan dengan warganya, yang peduli dengan lingkungannya” tutur Ilham.

Kemudian juga disampaikan kepada Nazir Masjid dan warga yang hadir dalam kegiatan, agar mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kecamatan STM Hulu.

“Mari semua komponen masyarakat merapatkan barisan, jalin kekompakan, kita bersatu dan mendukung terlaksananya pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kec.STM Hulu wilayah hukum Polsek Tiga Juhar,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan, agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax bertujuan ingin membuat masyarakat rusuh oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, “Jangan mau dimanfaatkan isue politik, sara dan ujaran kebencian yang disebarkan di media sosial, pastikan dulu kebenaran informasi yang didapat, jangan cepat mengambil kesimpulan dari berita yang ingin memperkeruh situasi, tetap jalin komunikasi yang baik antar warga, kepala desa dan Bhabinkamtibmas di desa masing masing,” terang Kapolsek Tiga Juhar.

(22)