Direktur PT Timah Tbk Beri Santunan Pada Anak Panti Asuhan Al-Kausar

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Direktur PT.Timah Tbk yang di wakili kepala Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka, Induk Musda Anshori memberikan santunan kepada anak panti asuhan Al-Kausar di Kantor Pengawasan Tambang dan Pengangkut Bangka Induk, Jum’at (09/11)

Musda Anshori mengatakan adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan atas inisiatip serta ide rekan-rekan dan petunjuk dari pimpinan sehingga bisa terlaksana.

Kata Musda kegiatan ini dilaksanakan di kantor Wastam dan Pengangkutan Bangka ini dimana PT Timah Tbk ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhansehingga apa yang kita lakukan mendapat berkah dari Allah SWT.

Musda menambahkan semua ini berkat dukungan dan support dari semua pihak sehingga apa jadi progres kita mengalami peningkat dan sudah melampui target yang diharapkan.

Berkaitan dengan hal itu kata Musda kita PT Timah Tbk ingin berbagi dengan panti asuhan dan masyarakat serta dimana pihak management akan membangun pola kemitraan. “Kami harapkan pola bisa terwujud dan ini bukan slogaan semata tetapi sudah kami buktikan,” tandas Musda.

Dia berharap yang PT Timah Tbk lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta barokah bagi semua.

Jalinan kerja sama dengan pola kemitraan ini hendaknya bisa terwujud, sehingga akan mendorong terjalinnya hubungan yang harmonis antara PT Timah Tbk dengan masyarakat ujar Musda.

(43)