DPRD Klaten Kunker Ke DPRD Ogan Ilir, Bahas Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Rombongan dari DPRD Kabupaten Klaten melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir Kamis (08/11/18), diruang Rapat Pimpinan DPRD OI dan diterima oleh Sekretaris Dewan yang diwakili oleh Bagian Humas Saudi Aryanto dan jajaran Sekretaris Dewan DPRD.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diawali dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Kabupaten Klaten, kemudian Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutan Sekwan melaui Humas DPRD mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. Hal ini karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab Ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

Lebih lanjut Ia menyampaikan sejumlah gambaran Kabupaten Ogan ilir yang merupakan salah satu Kabupaten pemekaran di Sumatera Selatan yang secara administratif terbagi ke dalam 16 kecamatan, 241 Desa dan kelurahan.

“Dengan total luas lahan mencapai kurang lebih 266.607 hektar dan jumlah penduduk sampai saat ini mencapai 287.181 jiwa,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Klaten Agus Rianto mengatakan banyak berterimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“Kunjungan kerja kita ke kabupaten Ogan Ilir ini dalam rangka studi banding guna menambah informasi dan mendapatkan masukan dalam pembangunan infrastruktur dan perhubungan darat (Komisi III) dan pengembangan pariwisata di kabupaten Klaten, mengingat kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu kabupaten pemekaran yang cukup maju,” ujar ketua DPRD Kabupaten Klaten.

Pos terkait

banner 468x60