SMAN 2 Kota Banjar Raih Prestasi Gemilang Tingkat Propinsi Jawa Barat

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI Kota Banjar,- Siswa SMA Negeri 2 Kota Banjar berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih predikat Juara 1 dalam lomba menulis Aksara Sunda dan Dongeng tingkat Propinsi Jawa Barat, belum lama ini.

Kepala SMA N 2 Kota Banjar, Barnas prestasi tersebut merupakan buah manis dari perjuangan serta kerja keras para siswa dan guru – guru, “Prestasi gemilang ini berkat kerja keras serta dukungan seluruh stakeholder pendidikan, khususnya di SMA N 2 Kota Banjar,” ucapnya, saat ditemui wartawan Koran SINAR PAGI diruang kerjanya, Sabtu (03/11/18).

Menurutnya, sekolah yang berlokasi di Kecamatan Langgensari ini terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan terhadap siswa – siswinya yang berjumlah 998 orang siswa dari semua tingkatan.

“Mutu pendidikan baik akademik maupun non akademik merupakan prioritas dalam kegiatan pembelajaran yang laksanakan di sekolah kami,” tegasnya.

Barnas mengaku selalu menekankan kepada anak didiknya agar bersungguh – sungguh dalam menjalani kegiatan pembelajaran, karena persaingan kedepan akan semakin ketat.

“Saya punya harapan anak didik kami bisa menjadi anak – anak yang berguna bagi bangsa dan negara begitupun keluarganya menjadi anak soleh dan solehah, serta memiliki daya saing tinggi setelah lulus dari sekolah ini,” pungkasnya.

(26)