HJB ke -341, Bupati Bojonegoro Lepas Fun Bike Tour De Bojonegoro 2018

Pewarta : Zul

Koran SINAR PAGI, Bojonegoro, –Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 341, pagi ini (04/11/18) di GOR DABONSIA Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander di gelar Fun Bike Tour De Bojonegoro, yang pemberangkatannya dilepas langsung oleh Bupati Bojonegoro DR.Hj.Anna Mu’awanah.

Sebelum melepas, Bupati berpesan agar terus menjaga kondisi selama perjalanan agar dapat menikmati perjalanan dan menjaga kebersihan, “Rute yang dilewati peserta juga untuk mengenalkan potensi wisata Bojonegoro,” terangnya.

Dalam kesempatan ini pula Rudi Rimbawan selaku panitia mengatakan Funbike Tour de Bojonegoro diikuti kurang lebih 7.500 peserta, bukan hanya dari Bojonegoro tetapi juga dari Kabupaten/kota lain di Jawa Timur bahkan ada juga peserta dari provinsi Jawa Tengah seperti Cepu, Blora, Pati. Rudi juga menambahkan untuk rute funbike terbagi dua, yakni on road dan off road.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Perwakilan Polres, Kepala Bakorwil, Pj. Sekda, Beberapa Kepala SKPD serta beberapa tamu undangan lain.

(11)