H.Burhanuddin,S.Pd.I Mantan Anggota DPRD Jeneponto Tutup Usia

Pewarta : Tim liputan Sulsel

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,-Subuh dini hari keluarga dikagetkan dengan adanya kabar dari Lapas kelas 1 (satu) Makassar Sulawesi Selatan, bahwa H.Burhanuddin, S.PdI telah menghembuskan nafasnya yang terakhir, Sabtu, (03/11) dini hari.

Dari keterangan yang dihimpun awak media tadi sore di kediaman almarhum, bahwa kematiannya terjadi saat yang bersangkutan (H.Burhanuddin) hendak ke wc di lapas tempat ia ditahan terpeleset hingga terjatuh dan saat itu juga menghembuskan napasnya yang terakhir.

Burhanuddin adalah mantan Kepala Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto selama dua priode, kemudian menjadi anggota DPRD Jeneponto dua priode, namun almarhum terlibat kasus Dana Aspirasi DPRD Jeneponto tahun 2013 bersama kawan – kawannya dan masuk penjara.

H.Burhanuddin adalah sosok ayah yang baik, berjiwa sosial, namun demikian Allah menentukan lain, takdir kematiannya harus di Lapas.

Atas nama  perwakilan Koran SINAR PAGI Sulsel, menyampaikan turut berduka cita, Semoga Allah SWT memaafkan dan mengampuni segala dosa – dosa almarhum dan dan diterima segala amal baiknya.

(48)