Deni Suherlan Resmi Ditunjuk Jadi Sekda Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI,- Kabupaten Garut,- Usai mengantongi tiga nama calon Sekertaris Daerah (Sekda), kini Deni Suherlan resmi ditunjuk dan dinobatkan untuk menjabat Sekda Definitif Kabupaten Garut.

“Dari berbagai pertimbangan dan masukan dari beberapa SKPD dan Camat, Saya memutuskan Dedi Suherlan untuk menduduki jabatan Sekda Garut”, kata Bupati Garut H Rudy Gunawan, di Kamojang Kecamatan Samarang, Jumat (02/11/18).

Menurutnya, salah satu pertimbangan jabatan Sekda yaitu dari segi Senioritas dimana yang diutamakan Golongan IV C, selanjutnya dilihat dari kebutuhan Garut ke depan untuk kebersamaan.

“Kemarin Saya sudah bertanya kepada para Eselon II dan para Camat mereka bisa bekerja dengan siapapun, tetapi lebih bisa bekerjasama dengan Deni Suherlan, makanya Saya menunjuk Deni Suherlan setelah hasil pertimbangan dari berbagai pihak”, tandasnya.

Sambung Rudy, hasil keputusan itu sudah dilapokan ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, rencananya hari ini juga akan ke Bandung untuk mengambil surat keputusannya.

“Secara resmi saya sampaikan, Deni Suherlan yang diangkat menjadi Sekda Garut. Dia paling senior diantara para calon lain,” tegasnya.

(3)