Irjen Agung Budi Maryoto, Pimpin Sertijab Pejabat Utama Dilingkungan Polda Jabar

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar, Dir Intelkam, Dir Sabhara, KA SPN, dan Kabidkeu, Kapolres Majalengka, Kapolres Tasikmalaya dan Kapolres Indramayu di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jumat (02/10/18). Kapolres Majalengka diserahterimakan dari AKBP Noviana Tursanurohamd kepada AKBP Mariyono.

AKBP Noviana Tursanurohmad, yang menjabat Kapolres Majalengka sejak Bulan Agustus 2017 ini melanjutkan tugasnya di jabatan baru sebagai Siswatpers PSI Bagjiansis Rojianstra SSDM Polri, ia tercatat pernah menduduki Kasat Reskrim, Kapolres Wajo di waktu lalu.

Sedangkan AKBP Mariyono sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polrestabes Bandung Polda Jabar dan KA Korsis SPN Polda Jabar, dan sekarang melanjutkan tugasnya di Jabatan baru sebagai Kapolres Majalengka.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut sebagai rangkaian acara Sertijab Kapolda berpesan kepada Para Kapolres baru agar bisa bekerjasama dengan tokoh – tokoh masyaratat, tokoh lintas agama, organisasi kepemudaan dan lain-lain yang ada di Kota/Kabupaten.

Menurut Kapolda Jabar pisah sambut merupakan rangkaian dari sertijab, dan merupakan kebijakan Pimpinan Polri dalam “Tour Off Duty dan Tour Off Area”.

“Secara pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitasnya,” pungkas Kapolda Jabar.

(42)