Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Kondangan ke Sungai Pinang

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menghadiri acara kondangan ke Sungai Pinang. Hal ini dilakukannya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerindah Daerah OI dengan masyarakat Bumi Caram Seguguk.

Kali ini orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk mendatangi undangan Resepsi Pernikahan Indri Binti Amir Hamza dengan Septian Bin Rusdi Efendi di Desa Sungai Pinang, yang digelar, Minggu lalu.

Dalam sambutannya bupati mengajak seluruh masyarakat terus berpartisipasi dalam membangun daerah, “Apabila seluruh lapisan masyarakat terus bergandengan tangan dalam membangun OI, Insya Allah kedepannya OI menjadi salah satu kabupaten yang maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dalam menempuh hidup baru, “Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah hingga kakek nenek,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan ini,Anggota DPR RI H Yulian Gunhar, Sekretaris Daerah H Herman, Kepala OPD/Badan di lingkungan Pemkab OI, Camat dan sejumlah kepala desa di Kabupaten Ogan Ilir, serta beserta tamu undangan lainnya.

(55)