Alfamart Tanjung Raja di Satroni Maling, Sebagian Rokok Hilang

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,– Mini market Alfamart Tanjung Raja 2 di Jalan Raya Sultan Mahmud Badaruddin 2 Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, diisatroni pencuri, sejumlah rokok berbagaj merk turut dikuras para pelaku, Selasa (30/10/18).

Aksi para pelaku baru diketahui saat salah seorang karyawan Desi (26) hendak membuka toko sekitar pukul 06.40 WIB, saat dirinya baru saja membuka rolling door yang berada di sisi paling luar toko dan hendak membuka pintu kedua yang terbuat dari kaca, ia kaget melihat kondisi rak rokok yang sudah berantakan.

“Dari luar pintu kaca sudah kelihatan, saya akhirnya masuk dan langsung keluar lagi, kemudian menelpon atasan memberitahukan bahwa minimarket telah kemalingan,” ujar Desi Kepala ship Alfamart.

Selajutnya, Desimelaporkan kejadian ditempat kerjanya kepada pihak Polisi, baru lah Desi berani masuk dan melihat kondisi rak rokok sudah banyak kosong, barang-barang yang dipajang di sekitar rak rokok juga berantakan.

Selain tidak ada penjagap malam, CCTV di toko tersebut dalam keadaan tidak berfungsi, diduga dirusak oleh pencuri, “Pencuri masuk dari pintu depan, dengan cara merusak kunci dan menjebol rolling door,” katanya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, Ipda Herman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “Mini market Alfamart Tanjung Raja telah disatroni pencuri sekitar pukul 03.00 wib dini hari, setelah mendapat laporan kami langsung cek TKP,, saat ini kerugian belum bisa dipastikan masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya .

(116)