DPRD Babel Berduka

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Babel,- Musibah jatuhnya pesawat Lion Air yang membawa penumpang sebanyak 182 orang yang diduga jatuh di paerarian Kerawang Jawa Barat ,Senin (29/10)sekitar pukul 6.33 Wib ternyata membawa duka yang mendalam bagi segenap.anggota DPRD Babel dan PNS yang bertugas di sekretariat DPRD karena ada dua rekan mereka yang nama tertera dalam daftar list penumpang yang naas tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bangka dari Partai Garindra, Dedi Yulianto saat ditemui SPJ diruang kerja dengan derai air mata mengatakan DPRD Provinsi Bangka-Belitung berduka atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan 610 yang terbang dari Jakarta menuju Pangkalpinang yang membawa 181 penumpang yang diantaranya ada rekan kerja dan sahabat kami dari DPRD Babel ini. Mudah-mudahan mereka mendapat tempat yang layak disisi Allah ujar Dedi dengan nada terbata-bata.

“Kami mewakili lembaga ini berbela sungkawa sedalam dalamnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan iman,” kata Dedi.

Kepada saudara-sausdara dan orang tua kami hari minggu kemarin masih menjalankan tugas dan mereka pulang senin ini untuk menghadiri rapat paripurna tapi apa mau dikata mungkin Allah SWT berkehendak lain, tambahnya.

Sekali lagi atas nama lembaga ino kami turut berduka cita dan berbela sungkawa sedalam- dalam,kata wakil ketua DPRD provinsi Bangka-Belitung ini.

Jadi agenda yang sudah kita susun semua kita tunda dan akan dijadwal awal bulan ini pungkas Dedi Yulianto dengan kondisi dirinya masih lemas mendengar berita duka ini.

(8)