Amir, SH. Caleg Milenial Untuk Kabupaten Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,– “Kemajuan suatu Bangsa, Berasal dari Jiwa Membara Para Pemuda”, dan Amir,SH calon anggita legislatif dari Partai Hanura yang akan bertarung di dapil IV Muara Enim, menyatakan siap memperjuangkan aspirasi rakyat serta mengisi kekosongan keterwakilan generasi muda di legislatif.

Amir yang terlahir di Matas 17 April 1995, 23 tahun silam dari seorang Ayah bernama Thamrin Bin Sulaiman dan Ibunda Murdiah binti Rahman. Di beri nama Amir oleh kakeknya dengan harapan Amir kecil suatu saat bisa menjadi seorang Pemimpin sesuai dengan arti kata Amir yang berarti Raja, atau Pangeran.

Amir,SH siap memperjuangkan aspirasi rakyat serta mengisi kekosongan keterwakilan generasi muda di legislatif

Amir kecil bersekolah di SD Negeri 1 Matas, dan melanjutkan ke SMP Negeri 1 Tanjung Agung. Kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA Negri 3 Palembang.

Merasa memiliki tanggung jawab untuk membangun tanah kelahirannya, pasca menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Amir memutuskan untuk kembali ke Kampung halaman tercinta.

Dengan Semangat “Muda”, Amir mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang di daerah pemilihan IV yang meliputi Kec.Lawang Kidul, Kec.Tanjung Agung, Kec.Semendo Darat Laut, Kec.Semendo Darat Ulu, dan Kec.Semende darat Tengah.

Dirinya berharap bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjadi penyambung lidah masyarakat di pemerintahan, dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di berbagai golongan.

Karena menurutnya, Pemuda lebih bisa fleksibel sehingga lebih mudah masuk ke berbagai golongan, baik Pemuda maupun yang Tua. Dengan bahasa lain, “Menghormati yang Tua, Mengayomi yang Muda”

(123)