Polsek Tanjung Morawa Laksanakan Patroli Ke Tempat Rawan Di Malam Hari

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Untuk mencegah tindak kejahatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Personil Polsek Tanjung Morawa, Polres Deliserdang, lakukan patroli di malam hari dalam beberapa hari terakhir.

Kegiatan Patroli Pada malam hari ini rutin dilaksanakan, untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan sekaligus merupakan bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Tamora sekaligus selaku Pawas pada saat itu Ipda Azwar Tanjung mengatakan “Kegiatan Patroli juga untuk memonitor daerah rawan kejahatan, serta memantau setiap kegiatan masyarakat yang ada, karna kehadirian Polisi di tengah – tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi yang kondusif,“ ujar Azwar.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Anggun Andhika Putra mengatakan “Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan khususnya di lingkungan masyarakat, jalan raya, perkantoran, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat rawan lainnya”.

Kegiatan patroli malam hari itu juga melibatkan anggota Polsek Tanjung Morawa yang berpakaian seragam dinas dan berpakaian Preman, hal ini bertujuan untuk mempermudah kegiatan patroli sesuai dengan bidang tugas masing masing, dan patroli ini akan terus dilaksanakan secara bergantian,” tambah Kapolsek.

(17)