UPTD Kecamatan Bontoramba Terima Bantuan Dari BUMN

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Dengan dihadiri oleh para penerima manfa’at, pejabat Dikbud Jeneponto dan unsur BUMN serta undangan lainnya, bertempat di kantor UPTD Bontoramba, diserahterimakan bantuan sarana dan prasarana pendidikan bantuan dari BUMN, Rabu (24/20/18).

Adapun bentuk bantuan yang diterima tersebut berupa bea siswa untuk pelajar SD, meja belajar, MCK untuk 4 sekolah dasar dan bangku sebanyak 210 pasang.

Sementara untuk tingkat SLTP ada 5 (lima) orang yang menerima bantuan Beasiswa dan untuk tingkat SMA 5 orang, serta jenis bantuan lainya yang diperuntukkan kepada masyarakat seperti MCK.

Kepala UPTD Kec.Bontoramba Hanafi GS mengatakan, semua bantuan diatas bersumber dari BUMN tahun Anggaran 2018, selain itu lanjutnya, ada tambahan bantuan lain seperti lapangan volly, bedah rumah 6 unit dan air besih, serta sumur bor.

“Memang bantuan fasilitas pendidikan khusus UPTD Kec.Bontoramba untuk tahun ini mengalami banyak perubahan, sekalipun masih pembenahan sedang berjalan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh para pengelola pendidikan termasuk masyarakat penerima manfaat,” ujarnya.

Hanafi menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan proses belajar – mengajar dapat terlaksana dengan baik, “Kami berharap agar kedepan pendidikan di Kecamatan Bonto ramba pada umumnya Kab.Jeneponto semakin berkemajuan,” tandasnya.

(36)