Calon Anggota DPRD Propinsi Jabar, Anjar Asmara Bersilaturahmi di Kecamatan Purwadadi

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka menghadapi Pemilihan Legeslatif yang akan dilaksanakan bulan April 2019 mendatang, calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Anjar Asmara dari Partai Demokrat mengadakan silaturahmi bertajuk “Jumpa Kader” dan masyarakat yang ada di Kecamatan Purwadadi, Selasa (23/10/18) di rumah Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Hakimah.

Adapun peserta yang hadir dalam acara tersebut berasal dari Kordes 9 desa sebanyak 67 orang, Panwaslu Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dilokasi Kegiatan Ketua Panwaslu Kecamatan Purwadadi, Adi Wibowo yang diwawancara koran sinar pagi mengatakan, Kegiatan seperti ini biasa dilakukan oleh setiap Calon Anggota Legislatif.

“Panwaslu sebagai pemantau kegiatan para caleg saat turun melakukan silaturami dengan masyarakat diharapkan tidak terjadi pelangaran,” ucapnya.

Dia juga berharap, paca calon anggota legislatif dapat mengendalikan pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para Caleg yang telah bisa menjaga kondusifitas kegiatan sosialisasinya,” pungkas Adi.

(27)