Rajudin Sagala,”PKS Menolak Bukan Tak Sayang Rakyat Kecil”

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Medan Rajudin Sagala usai Paripurna Pandangan Seluruh Fraksi pada Senin (15/10) mengatakan, “Fraksi PKS memang menolak Pengusulan Perlindungan tentang LPG 3Kg ini, namun semua itu tidak terlepas akan keberadaan LPG selama ini yang masih banyak dinikmati oleh masyarakat yang termasuk orang kaya.

Padahal lanjutnya, LPG 3kg tersebut diperuntukkan buat kalangan bawah(miskin) yang memang sangat membutuhkannya”ujar Rajudin di ruang kerjanya saat berhasil di konfirmasi awak media ini.

Lebih lanjut Rajudin mengatakan,bahwa Fraksi PKS juga sudah mendesak Pemko Medan agar lebih ketat di dalam mengawasi para Agen LPG 3kg ini,agar tidak terjadi lagi kasus pengoplosan LPG ini sehingga dapat merugikan masyarakat umum yang tingkat kehidupannya miskin.

“Fraksi PKS juga sudah menyiapkan saran tertulis kepada Pemko Medan, untuk menindak para Agen LPG Nakal yang selalu mengoplos dengan tujuan untuk memperkaya diri sendiri.segera cabut izin Depot LPG nya dan tindak pelakunya dengan proses hukum yang memberatkan, ungkap Rajudin.

(5)