Sekdes Rawasari Layani Awak Media Dengan Baik

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI Kab.Purwakarta,- Berbanding lurus dengan perkembangan sistem informasi saat ini bertambah pula sumberdaya manusia yang terlibat didalamnya, salah satunya adalah dibidang kewartawanan.

Dengan semakin banyaknya jumlah wartawan, baik yang benar – benar menjalankan tugas sesuai dengan profesi yang disandangnya maupun wartawan Abal – Abal dengan segala tindak – tanduknya, tak jarang membuat para pejabat mulai di tingkat pemerintahan desa, kecamatan hingga kabupaten enggan menerima atau melayani kehadiran wartawan dengan baik.

Namun demikian tak sedikit pula aparatur pemerintahan yang dengan senang hati menerima dan melayani kunjungan wartawan ke kantornya. Seperti hal nya ketika tim koransinarpagijuara.com melakukan kunjungan ke kantor Pemerintahan Desa Rawasari, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Kedatangan awak media disambut hangat oleh Sekertaris Desa, Ahmad Sanusi (25), Selasa (16/10/18).

Menurutnya, sebagai aparatur pemerintahan pelayanan terhadap tamu wajib dilakukan, siapapun dia termasuk kepada wartawan, “Sebagai orang yang duduk di pemerintahan, kami harus extra siap melayani warga masyarakat, karena tugas aparatur pemerintahan adalah melayani dan mengayomi warganya,” katanya.

Begitu juga dengan kepada awak media, tambahnya, sebagai mitra kerja dan kontrol sosial harus dilayani sebaik mungkin, “Maaf kalau penerimaan kami kurang memuaskan,” ujarnya.

Kendati kehadiran awak media ke kantor Desa Rawasari bertepatan dengan saatnya beristirahat, namun Ahmad Sanusi mengaku tidak merasa terganggu waktu istirahatnya tersita untuk melayani wartawan.

(50)