10 page essay outline good hooks for argumentative essays examples what is sentence essay environmental science topics for research paper

Mobil Up Cup Tabrak Mobil Tongkang Yang Sedang Parkir di Dusun Kalumpang

Pewarta : Awing/Syam

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,– Warga Dusun Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpangloe Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan kecelakaan yang dialami mobil up cup warna hitam dari arah Banteng menuju Jeneponto yang menabrak mobil tongkang yang sedang parkir di badan jalan, Sabtu pagi (13/10/18) sekira jam 06.00 WIB.

Keterangan saksi di TKP yang menyebutkan bahwa mobil yang tengah parkir tersebut sedang mengalami kerusakan pada as roda bagian belakang, dibenarkan oleh Fajar, dari Satlantas Polres Jeneponto.

“Kendaraan yang sedang parkir itu sedang mengalami kerusakan pada as roda bagian belakang, namun karena onderdilnya agak susah dicari di toko – toko, maka dibiarkan parkir dipinggir jalan,” terangnya.

Menurutnya, pemilik kendaraan tersebut hanya memberi tanda dengan menyimpan ban bekas dibelakang mobilnya, sebagai pengganti segitiga pengaman.

“Mobil pengangkut batu kerikil itu sudah sekitar 10 jam ditinggal pemiliknya dibadan jalan,” kata Fajar.

Sementara, pengendara mobil up cup, M.Yusuf Dg Siama (49) yang saat itu tengah dalam perjalanan membawa ikan dari Bulukumba untuk diantar kepelanggannya, harus dilarikan ke RSUD Jeneponto untuk mendapat perawatan, namun karena luka yang dialaminya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RS Umum Dr.Wahidin Makassar.

Menurut keterangan yang diperoleh dari petugas medis di Rumah Sakit Dr.Wahidin, korban harus menjalani operasi, karena tulang dadanya ada yang patah.

(8)