DPRD Grobokan Jateng Kunker Ke Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- DPRD Ogan Ilir mendapat kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Grobokan Provinsi Jawa Tengah, yang diterima langsung oleh Saudi Aryanto, Kasubag Humas & protokol Sekretariat DPRD Ogan Ilir, Kamis (11/10/18).

Agus Siswanto, Ketua DPRD Grobokan sekaligus ketua rombongan mengatakan, kunjungan rombongan yang dipimpinnya ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini adalah untuk sharing langsung dengan anggota DPRD Ogan Ilir tentang paten dan pilkades serta pelayanan kesehatan.

“Yang pertama tentang paten dan bagaimana pelaksanaan di masing-masing kecamatan, kemudian tentang pilkades dan hal ketiga untuk Komisi A dan D adalah tentang pelayanan kesehatan dan pendidikan,” jelas dia.

Agus berharap dari kunjungan tersebut bisa mempromosikan Kabupaten Grobokan sebagai daerah sentra pertanian.

“Besar harapan kita agar teman-teman DPRD OI dapat mengenal Kabupaten Grobokan sebagai daerah sentra pertanian, seperti tanam padi, jagung dan kedelai yang sangat luas,” jelas dia.

Terkait sharing tentang pilkades serentak di Kabupaten Grobokan akan dilaksanakan pada 22 November 2018 mendatang.

“Mohon doanya, semoga dalam pilkades tersebut dapat berjalan dengan demokratis dan menghasilkan pemimpin- pemimpin desa yang amanah,” ujar politisi PDI Perjuangan ini sambil tersenyum.

(28)