Polres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Nelayan Tradisional

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Polres Pelabuhan Belawan menggelar silaturhmi dengan Masyarakat Nelayan Tradisional, Selasa (09/10) sekitar pukul 10.00 WIB, Kegiatan ini digelar di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka ungkapan terimakasih atas suksesnya Pilkada 2018 serta Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Lakhar, Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo serta 117 orang Masyarakat Nelayan Tradisional Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan mengapresiasi terhadap seluruh Masyarakat Nelayan Tradisional yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Serta tak lupa, Kapolres menghimbau kembali agar seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Nelayan Tradisional dalam sambutannya mengatakan, sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang mana telah mengundang Nelayan Tradisional.

“Pada dasarnya Nelayan tradisional kurang suka berpolitik, namun peduli akan kemajuan bersama dan siap menciptakan situasi yang kondusif dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinegritas antara nelayan dengan Kepolisian,” katanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan fakta deklarasi damai

(3)