Bantuan Pemerintah (Bantah) 2018 Untuk SD di Kabupaten Kuningan Jadi Proyek Siluman

Pewarta : Maman Sugiaman

Koran SINAR PAGI, Kab.Kuningan,-
Bantuan pemerintah 2018 untuk Sekolah Dasar di Kabupaten Kuningan perlu pengawasan dari semua kalangan masyarakat, pasalnya dibeberapa Sekolah papan informasi pun tidak ada serta Kepala sekolah sebagai penangung jawab selalu tidak ada dan sulit di temui.

Menurut informasi yang dihimpun Koran SINAR PAGI, adanya bantuan pemerintah (Bantah) dengan sistem Sewakelola menimbulkan tanda tanya bagi semua kalangan, ini disampaikan oleh salah satu Anggota LSM yang ada di kabupaten kuningan.

“Papan Informasi tidak di pasang dan para kepala sekolah pun selalu tidak ada,bahkan kami mau menemui konsultan nya pun sangat sulit,apa ini proyek siluman?” tegasnya.

Menurut salah satu kepala Sekolah Dasar yang mendapatkan bantuan tersebut ketika disinggung terkait dengan papan informasi proyek, ia menagatakan bahwa pembuatan papan informasi belum selesai.

“Untuk papan informasi bukan tidak di pasang melainkan belum selesai pengerjaannya,dan kalau sudah beres langsng kami pasang,”ungkapnya

Ketika Koran SINAR PAGI berupaya untuk konfirmasi guna melengkapi bahan berita terhadap Kepala Seksi (kasi) Sarana & Prasarana SD, Rizal mengaku sedang sibuk dengan pekerjaan di lapangan, sehingga sampai berita ini ditayangkan belum bisa di temui, bahkan upaya menghubungi melalui Whatsap pun belum ada respon.

(78)