Deklarasi Dukungan PAC Partai Gerinda Kec.Cisolok Untuk 08

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto yang dalam kalangannya dikenal dengan sebutan “08”, berpasangan dengan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang, terus bermunculan, bahkan bagi kader militan Gerindra, kemenangan pasangan capres/cawapres jagoannya ini adalah sebuah “Harga Mati”.

Seperti yang dilakukan seluruh petinggi Partai Gerindra (PAC) Kecamatan Cisolok berserta 13 Pengurus Ranting se Kecamatan Cisolok, mereka mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Kamis (04/10/18).

Selain itu, momentum deklarasi yang dilaksanakan di Sekertariat PAC Gerindra Cisolok ini juga dimanfaatkan oleh seluruh relawan dan kader Gerindra yang hadir untuk menyatakan kesiapannya mensukseskan Caleg Gerindra yang akan bertarung pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019, yakni sdr. Edwin untuk DPRD Propinsi Jawa Barat dan Usep Wawan untuk DPRD Kabupaten Sukabumi, daerah pemilihan 1 (satu), yang secara kebetulan memiliki nomor urut sama dengan panggilan akrab Prabowo, yakni 08.

“Kemenangan 08 pada Pilpres 2019 adalah “Harga Mati” kata Iyos Ketua PAC Cisolok yang dibalas dengan teriakan penuh semangat oleh para Ketua Ranting dan kader yang hadir sambil mengacungkan kepalan tangan.

Caleg Propinsi Jabar, nomor urut 8, Edwin berpesan kepada seluruh kader dan relawan agar bekerja keras untuk kemenangan Prabowo – Sandi, menurutnya, pengurus ranting sebagai ujung tombak partai harus lebih waspada dan jeli memanfaatkan peluang untuk menggalang dukungan masyarakat terhadap calon presiden yang diusung Gerindra.

Sementara Calon Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan,S.Pd.,M.MPd yang juga bernomor urut 8 yang akan bertarung didaerah pemilihan 1 (satu) meliputi Kecamatan Cisolok, Palabuhan Ratu, Cikakak, Simpenan, Warung Kiara dan Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi, mengatakan, oknum – oknum yang akan berlaku curang akan memanfaatkan waktu pemungutan dan penghitungan suara, untuk itu dia berharap kader dan saksi tetap waspada mengantisipasi hal tersebut.

“Jangan lengah, tetap waspadai kecurangan yang mungkin akan dilakukan oleh oknum – oknum tak bertanggung jawab, yang akan menghalalkan segala cara demi memenangkan capres/cawapres ataupun caleg yang didukungnya,” tandas Usep.

(54)