Kec.Darangdan Gelar Rapat Minggonan di Desa Neglasari

Pewarta : Dede

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Sudah menjadi kegiatan rutin, bagi Pemerintah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, dimana pada setiap hari Rabu selalu mengadakan rapat minggon keliling di tiap desa-desa, Rabu ini (03/10/18) rapat minggon tersebut dilaksanakan di Desa Neglasari yang dihadiri seluruh peramgkat Pemerintahan Desa se Kecamatan Darangdan, Rt/Rw, Danramil dan Kapolsek Darangdan.

Dalam rapat minggon ini, Kapolsek Darangdan, Apep Kardan mengingatkan bahwa Pilpres dan Pileg 2019 sudah memasuki masa kampanye. Untuk itu dia menghimbau seluruh masyarakat agar tetap bisa menjaga situasi kondusif.

“Pilpres dan Pileg 2019, sekarang sudah masuk masa kampanye, saya menghimbau kepada pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang hanya akan mengganggu stabilitas keamanan,” ucapnya.

Hal ini kata dia, akan memicu timbulnya permusuhan dan keributan, akibatnya, masyarakat terpecah belah dan yang dirugikan adalah masyarakat sendiri.

“Mari ciptakan suasana Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang adem, aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Neglasari, Tatang Taryono menghimbau kepada seluruh kolektor PBB dusun dan Rt/Rw agar terus giat menarik Pajak Bumi dan Bangunan, karena hasilnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Agar Sesuai jadi lancar, saya mohon kepada seluruh kolektor PBB agar secepatnya menghimpun pajak dari masyarakat, paling lambat akhir Bulan Oktober 2018 ini sudah selesai,” tutupnya.

(30)