Polres Pelabuhan Belawan Sholat Ghaib Korban Gempa & Tsunami Palu, Donggala

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Personil Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis melaksanakan giat Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib bersama masyarakat di Mesjid Salam, Belawan.

Kegiatan Sholat Ghoib untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan, dan sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ibrahim Samosir.

Sementara di Mesjid Taqwa, Belawan Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman.

Sedangkan di Mesjid Al Ikhlas Desa Hamparan Perak Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kapolsek Hamaparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan.

Dan Mesjid Jami Al Hidayah Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud.

(26)