Deklarasi Tim Pemenangan Caleg Partai Gerindra di Desa Caringin, Kec.Cisolok, Kab.Sukabumi

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Sedikitnya 36 orang tokoh masyarakat dan pemuda yang mewakili 18 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, mendeklarasikan diri untuk memenangkan Calon Anggota DPRD Kab.Sukabumi Usep Wawan,S.Pd.,M.MPd dari Partai Gerinda dan Calon Anggota DPRD PropinsiJawa Barat, Edwin, di Hotel Mustika Palabuhan Ratu, Rabu (26/09/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Gerindra, Kecamatan Cisolok, Iyos dan Ketua Korwil Gardu Prabowo, Budi Anggara.

Salah satu tokoh masyarakat Cisolok, H.Pidin berpesan kepada kedua Caleg dari Partai Gerindra yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang ini, agar kelak jika terpilih jadi anggota DPRD baik Kabupaten maupun Propinsi, untuk tidak melupakan perjuangan warga Desa Caringin yang telah turut berjuang.

“Kami berharap tim kerja ini dapat berkelanjutan menjadi mitra Partai Gerindra untuk membesarkan partai dengan diberi kegiatan yang bermanfaat untuk warga Desa Caringin khususnya,” kata H.Pidin yang disambut riuh tepuk tangan pada deklarasi.

Sementara, Caleg DPRD Propinsi Jabar, Edwin dalam orasinya menyatakan siap berkomitmen untuk memajukan Desa Caringin melalui program yang digulirkan propinsi secara berkelanjutan, karena menurut dia, masyarakat Caringin sangat antusias untuk memenangkan dirinya pada PilegKoran Jabar dan Usep Wawan sebagai caleg Kab.Sukabumi yang memiliki nomor urut 8 untuk daerah pemilihan 1.

Usep menambahkan timsesnya di Desa Caringin,harus mewaspadai dalam proses pencoblosan, karena diindikasikan adanya permainan jumlah suara ditingkat TPS oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Usep Wawan, (berkacamata) Caleg Partai Gerindra, No Urut 8, untuk Dapil 1 Kab.Sukabumi, foto bersama tim sukses.

“Ini menjadi tugas timses/relawan untuk lebih jeli lagi dalam mengawal proses pencoblosan dan penghitungan suara nanti,” ucapnya.

Usai Deklarasi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan do’a bersama untuk kesuksesan kedua Caleg Partai Gerindra tersebut.

(144)