classical mode essay writing a 5 page paper in 3 hours reddit best argument essay examples punishment essay topics how to write hooks

Tim Cabor Pencak Silat Kab.Sukabumi Targetkan Emas Pada Porda Jabar 2018

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada minggu kedua Bulan Oktober 2018 di Kota Bogor, tim cabang olahraga Pencak Silat terus melakukan latihan serius di pemusatan latihan GOR Cisaat Kab.Sukabumi.

Menurut Usep Wawan, Manager tim Pencak Silat Kabupaten Sukabumi, Training Center (Tc) Porda dilaksanakan selama 30 hari dan akan berahir pada tanggal 1 oktober 2018 mendatang.

“Tim Cabor Pencak Silat Kab.Sukabumi ditargetkan untuk menyumbang 2 medali emas perolehan medali kontingen Kab.Sukabumi,” tegasnya.

Untuk bisa memenuhi target tersebut tim yang berjumlah 7 (tujuh) orang atlet dengan 3 (tiga) orang pelatih dibawah pimpinan pelatih kepala sdr.Arief terus menggenjot kemampuan para atletnya.

Diakui Usep, sejauh ini persiapan tim dalam menghadapi Porda tidak mendapat hambatan yang berarti, namun sistem rekrutmen atlit dan sistem pelatihan yang harus diperbaiki kedepan.

“Target kedepan, Pencak Silat di Kab.Sukabumi khususnya ingin lebih perpect lagi dalam pengolahan atlit, untuk itu kita akan menjajagi kerja sama dengan sekolah – sekolah dan Dinas Pendidikan serta Disporabud untuk menjaring atlit yang akan dibina dipusat latihan dan disponsori oleh Dinas terkait seperti yang sudah dilakukan di kabupaten lain dengan menyelenggarakan PLPD, tuturnya.

“Tim Porda Cabor Pencak Silat optimis dapat memenuhi target yang diberikan,” tandasnya.

(31)