Guru SDI Bumbungloe Jeneponto Lecehkan SK Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan

Pewarta : Andi Syarief

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Kepala SDI Bumbungloe Kelurahan Balumbungan Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Jum’at (21/09/18) menyampaikan keluhannya kepada ketua Komite SDI Bungbungloe melalui telepon selularnya, terkait salah satu gurunya yang sudah di mutasi, namun hingga saat ini guru tersebut tidak mau pindah ketempat barunya di SDI Bontocinde.

“Saudara Busman sudah di mutasi ke SDI Bontocinde, namun sampai sekarang tetap tidak mau pindah, dia tidak mempedulikan SK yang diterbitkan Disdikbud Jeneponto, yang dianggapnya terlalu mengada – ada,” katanya.

Dia menilai Busman banyak melakukan pelanggaran, selain jarang menjalankan tugasnya sebagai seorang guru, dia mengaku selama dirinya menjabat sebagai kepala SDI Bungbungloe, baru dua kali melihat Busman mengikuti upacara bendera.

“Saya berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberi tindakan tegas terhadap Busman, karena dia sudah melecehkan Surat Keputusan yang dikeluarkan Kadisdik,” harapnya.

Menurut Ketua Komite SDI Bumbungloe, guru yang bernama Busman ini, jarang masuk ngajar, sekalinya mengajar dia selalu datang terlambat. kata ketua komite yang enggan namanya ditulis.

(57)