Sekwan DPRD Medan,”Jalankan Perintah Walikota Untuk Komunikasi Terbaik Bagi Semua”

Pewarta : Ester

Koran SINA PAGI, Kota Medan,- Bukan hal yang mudah untuk dilakukan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, untuk ini tentu harus dilakukan komunikasi yang baik, bila ada hal yang mungkin tidak pas.

“Saya bekerja sesuai dengan arahan dan keinginan Walikota Medan untuk melakukan komunikasi yang baik terhadap unsur pimpinan dewan maupun terhadap para anggota dewan yang terhormat”, kata Abdul Aziz Sekwan DPRD Medan, Senin (17/09) dikantornya.

Masih kata Abdul Aziz mantan Kadispora Medan ini, “Selama dipercaya pak wali 1 tahun 7 bulan ini, dinamika politik di DPRD Medan wajar-wajar saja. Semua tugas dan agenda – agenda rapat dewan dilakukan sesuai tupokasi. Dari mulai pembahas ranperda, bamus, banggar, paripurna dan lain dilakukan dengan baik. Karena Sekwan selalu siap melayani segala kebutuhan dalam setiap kegiatan dewan”, ucapnya.

Selanjutnya kata Abdul Aziz yang pernah menjabat Camat Medan Perjuangan ini, bila ada hal yang tidak pas, kita terus lakukan komunikasi politik, baik itu terhadap pimpinan dewan maupun kepada anggota dewan lainnya, karena semua pekerjaan harus dilakukan dengan niat baik dan ikhlas.

“Biarkan saja seperti mengalir dan kita semua lakukan yang terbaik,” bebernya.

Dalam kunjungan kerja dewan juga dilakukan sesuai standar aturan yang ada. Begitu juga dengan reses, sosialisasi perda maupun kunjungan kerja tidak bisa main-main lagi.

“Kita tidak mau nanti apa yang dilakukan dewan seperti yang terjadi di DPRD Kota Malang. Makanya semua kegiatan dilakukan sesuai anggaran dalam koridor dan peraturan yang ada,” pungkasnya.

(11)