Rapat Koordinasi Pengurus DPC Gerinda dan Bacaleg se Kab.Sukabumi

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Jelang masa kampanye Pemilihan Calon Anggota Legislatif yang tinggal beberapa hari lagi, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi dengan 50 bakal calon anggota legislatif nya yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang,di Sekertariat DPC Gerindra Kab.Sukabumi, Rabu (19/09/18).

Dalam rapat tersebut dibahas pembentukan tim kampanye Pilpres dan Pileg dan pelaporan dana kempanye, terkait hal ini Yudha Sukmagara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi mengingatkan, agar para caleg segera melaporkan dana kampanye ke DPC Partai Gerindra.

“Mengingat masa kampanye dimulai dalam 3 hari itu berarti lomba dimulai,” ucapnya.

“Menurutnya, dana kampanye dimanage dengan baik, karena setiap caleg harus melaporkannya ke KPU, “Kalau caleg tidak melaporkan dana kampanye, maka caleg yang bersangkutan bisa saja di diskualifikasi,” katanya.

Penanggung jawab Team Kampanye Dapil 1, Kab.Sukabumi, Drs.Dudun Ibrahim (kanan) foto bareng Usep Wawan,S.Pd.,MMPd, caleg Dapil 1, Kab.Sukabumi, no urut 8 (berkacamata)

Selain itu lanjut Yudha, kita harus buat team pemenangan solid yang mampu mengantarkan Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia mengantar para caleg dilantik di Jajawai, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, tandasnya.

Dana awal kampanye yang dikumpulkan dari para caleg masing – masing Rp.20 juta, hingga terkumpul Rp.1 Milyar akan dipusatkan di rekening khusus DPC.

(80)