Loyalis Prabowo Kab.Sukabumi Siap Menangkan Prabowo – Sandi Pada Pilpres 2019

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Bertempat di Sekertariat Prabowo – Sandi Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, tiga orang loyalis Prabowo sepakat menyatakan siap untuk berjuang menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, khususnya diwilayah Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/09/18).

Ketiga loyalis Prabowo tersebut masing – masing Budi Anggara (Korwil Gardu Prabowo), Ahmad dan Usep Wawan seorang kader Gerindra yang dibesarkan oleh Perguruan Pencak Silat Satria Muda Idonesia, bentukan Prabowo Subianto, dimana kini Usep turut bersaing memperebutkan kursi dalam kontestasi anggota Legislatif Kab.Sukabumi di daerah pemilihan 1 yang meliputi, Kec.Cisolok, Kec.Cikakak, Kec.Palabuhan Ratu, Kec.Simpenan dan Kec.Warungkiara.

Selain ketiga orang loyalis, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para Pengurus Gardu Prabowo se wilayah 1 (satu) dan kader Partai Gerindra.

Budi Anggara, Korwil Gardu Prabowo

Dalam kesempatan tersebut, Budi Anggara mengatakan, Gardu Prabowo dengan seluruh anggotanya yang tersebar ditiap kecamatan se Kab.Sukabumi siap bergerak dengan cara yang santun untuk mengajak masyarakat agar menentukan pilihannya kepada pasangan Capres/Cawapres Prabowo – Sandi sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2019.

Pernyataan sikap Budi tersebut diamini Ahmad dan Usep Wawan yang juga menyerukan kepada seluruh kader untuk berjuang keras agar kemenangan ada pada pasangan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dan para kader Partai Gerindra yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Sukabumi.

Sebagai orang yang dibesarkan dilingkungan para pendekar, Usep Wawan pun mengajak para pesilat di Kabupaten Sukabumi untuk memberikan dukungannya kepada para calon yang diusung Partai Gerindra, baik Capres/Cawapres maupun Calon Anggota Legislatifnya.

“Untuk perubahan, mari kita sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang dengan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap para calon yang diusung Partai Gerindra,” ajak Caleg bernomor urut 8 ini.

Sementara Ketua DPC Gardu Prabowo, Kabupaten Sukabumi, Yusup Taojiri yang dihubungi via ponselnya menyatakan mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Pasangan Capres/Cawapres RI Prabowo Subianto – Sandiaga pada Pilpres 2019, termasuk terhadap para calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Untuk daerah pemilihan 1 (satu) Kabupaten Sukabumi saya siap bergerak all out untuk memenangkan capres dan cawapres, juga para caleg Partai Gerindra, salah satunya saudara Usep Wawan,” katanya.

(84)