Warga Desa Tanjung Raja Selatan Gelar Resepsi Pembagian Hadiah Lomba Agustusan

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Panitia peringatan HUT RI ke 73 Desa Tanjung Raja Selatan menggelar acara malam resepsi pembagian hadian kepada para pemenang lomba pada HUT RI 73 lalu, di Kampung Sawar, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, Senin (10/09/18) malam.

Warga tampak sangat antusias mengikuti serangkaian acara pada malam resepsi tersebut yang dimeriahkan dengan penampilan artis Ego KDI dengan lagu dangdut yang dilantunkannya.

Agus cik, Ketua Panita Pelaksana Kegiatan lomba HUT RI 73 menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga serangkaian kegiatan lomba berjalan dengan sukses.

Menurutnya, kesuksesan acara tersebut tidak terlepas dari peran serta sponsor, salah satunya, Afrizal anggota DPRD OI, Thamrin brother motor, Toko Muslimat Sepadan serta seluruh masyarakat Tanjung Raja Selatan.

Sementara Afrizal anggota DPRD OI dari Fraksi Partai Nasdem memberi apresiasi kepada masyarakat Desa Tanjung Raja Selatan yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilombakan. Ia berharap momentum ini menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dengan baik.

Adapun untuk pemenang lomba Gaple, Juara 1 diraih pasangan Burhan Hamdan dan berhak atas hadiah 2 unit Kulkas, sementara untuk Juara 2, mendapatkan hadiah berupa 2 unit pesawat tlevisi 17 inch, sedangkan Juara 3 mendapatkan hadiah 2 unit Kipas angin dan Juara 4 berhak atas hadiah berupa 2 unit disprenser.

Yang tak kalah menarik, masing – masing kelompok/tim peserta lomba menggunakan nama – nama yang cukup unik seperti Tim Kusut Marut, Harimau Putih, Macan Batu, Pantak Bangung dan lain sebagainya.

(45)