Diduga Pembangunan Proyek Asal – Asalan, Belum Genap Setahun, Sudah Mengalami Keretakan

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tulungagung,- Proyek peningkatan Tangkis Kali Klantur Kecamatan Karangrejo walaupun belum genap satu tahun rampung dikerjakan, namun sudah mengalami retak disana – sini.

Pembangunan dari sumber dana APBD 2017 dengan nilai kontrak Rp.466.560.000,00 yang telah dilaksanakan mulai 15 September 2017 dan selesai 28 November 2017 lalu, dengan pelaksana pekerjaam CV Dwi Agung ini terancam ambrol, pasalnya keretakan yang terlihat cukup banyak, mulai dari atas sampai bawah.

Tak sedikit warga yang mengaku kecewa dan khawatir dengan hasil akhir dari pekerjaan pembangunan tersebut, salah satunya diungkapkan warga sekitar yang enggan namanya ditulis.

“Setahu saya proyek ini belum genap setahun mas, tapi ya seperti itu, sudah banyak yang retak di dinding plengsengan,” ujarnya.

Ia mengaku khawatir bangunan tersebut ambrol, sehingga dapat mengancam keselamatan warga sekitar, “Takuti kalau sampe ambrol, apalagi ini nanti akan mulai musim hujan, ya kami takuti cuma itu” ungkap beberapa warga sekitar, saat ditemui koransinarpagijuara.com, belum lama ini.

(84)