Menuju Polisi Yang Promoter, Propam Gelar Gaktibplin Ke Polsek Jajaran

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Sie Propam Polres Majalengka melakukan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) di Polsek Jajaran Polres Majalengka, Rabu (29/08/18).

Operasi Gaktiblin dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa dan Anggota Sie Propam Polres Majalengka dengan sasaran personil yang tidak tertib/disiplin dengan melakukan pengecekan sikap tampang, Gampol, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA, Kartu Senpi dan Kesiapan atau kelengkapan Ranmor.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanirohmad melalui Kasi Propam Polres Majalengka, IPTU Umang Sumarsa mengatakan bahwa Propam harus menindak tegas personil yang melanggar kode etik dan disiplin anggota Polri, ucap IPTU Umang.

Mereka yang melanggar dikenakan sanksi, mulai dari teguran, kurungan, mutasi dan pemberhentian secara tidak hormat, khususnya bagi personil yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam tidak ditemukan Personil Polsek Jajaran Polres Majalengka yang melakukan pelanggaran, ucapnya.

(14)