Dirut PT Cahaya Tangguh Perkasa Serahkan Piagam Kepada Peserta Diklat Satpam Terbaik

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Direktur Utama PT Cahaya Tangguh Perkasa (CTP) Tirta Wirahman memberikan piagam penghargaan kepada anggota Diklat Satpam terbaik 1, 2 dan 3, usai upacara penutupan Diklat di Aula Maha Dewa Pusat Pendidikan dan Pelatihan Satuan Pengamanan Gada Pratama Angkatan ke XVIII tahun 2018, Selasa (28/08/18).

Selain kepada 3 orang peserta terbaik, piagam juga diberikan kepada seluruh peserta Diklat sebagai bentuk legalitas atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam keikutsertaanya sebagai anggota CTP, disamping untuk menyemangati para anggota dalam memelihara keamanan dilingkungan kerjanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Erwin Rahmat, Kasat Binmas Polres Majalengka, AKP Kustadi, Kapolsek Panyingkiran AKP H.Sukamto, Kades Karyamukti, Moch.Bunyamin khan, Sekcam Panyingkiran, Mardiyanto dan para tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Dirut PT CTP mengucapkan selamat kepada seluruh personel satuan pengamanan, dia berharap, melalui kegiatan Diklat Satpam angkatan XVIII ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk lebih semangat dalam bekerja, dengan tetap menjaga nama baik PT CTP, menerapkan ilmu dilingkungan tempat kerja dengan baik, disiplin, tetap menjaga etika serta nama baik dan mampu untuk melaksanakan tugas sebagai Satpam.

“Perlu dipahami, bahwa dinamika lingkungan global yang ada saat ini, masih diwarnai dengan beberapa aksi teror yang berlangsung dibeberapa tempat,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi tersebut tentu saja akan berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri, baik langsung maupun tidak langsung, untuk itu peran satuan pengaman sangat penting untuk meciptakan suasana kondusif dilingkungan kerjanya” singkatnya.

(79)