Kapolres Majalengka Serahkan 5 Hewan Qurban

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,– Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menyerahkan hewan kurban kepada panitia qurban Masjid Al Jamiussolihin Polres Majalengka bertempat di belakang halaman Mapolres Majalengka, Rabu (22/08/18).

Dalam Penyerahan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, Kabag Sumda, Kompol M.Gozali, para pejabat utama Polres Majalengka dan Ustadz Toto selaku Panitia Mesjid Al Jamiussolihin Polres Majalengka.

Kapolres berharap semoga kita dapat memaknai Hari Raya Qurban tahun ini, “Idul Adha menanamkan nilai – nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT,” ucap AKBP Noviana.

Masih banyak saudara saudara kita yang kekurangan, ucapnya, sehingga kegiatan ini diharapkan menjadi momen saling berbagi antara masyarakat dan anggota sebagai jamaah Masjid Al Jamiussolihin, “Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada kita sekalian,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yaitu 5 ekor sapi yang selanjutnya dagingnya akan dibagikan kepada fakir miskin, dan orang – orang yang berhak mendapatkan.

(10)