Warga Desa Tanjung Harapan, Harapkan Realisai janji Bupati Ogan Ilir

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,– warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja OI berharap, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam tepati janji yang sudah satu tahun belum kunjung direalisasikan.

Menurut Rosy warga Desa Tanjung Harapan, sudah hampir lima tahun jalan lingkar Desa Tanjung Harapan sudah rusak parah, apa lagi disaat musim hujan jalan yang berlumpur dan banyak lubang besar yang menganga berisi air, seperti kolam dan tidak bisa dilalui.

“Jalan di Desa kami sudah lama rusak parah, sampai sekarang tidak ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaikinya,” katanya.

Warga berharap kepada Bupati ogan ilir HM Ilyas Panji Alam supaya terketuk hatinya untuk memperbaiki jalan yang sudah lama dibiarkan rusak, “pada saat Touring Merdeka HUT RI tahun 2017 kemarin pak Bupati sudah meninjau keadan desa kami dan ia berjanji untuk segara memperbaikinya secepatnya,” katanya.

Sementara Abunaim Kepala Desa Tanjung Harapan saat dikonfirmasi membenarkan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam pernah mampir ke Desa Tanjung Harapan saat momen Touring Merdeka HUT RI tahun 2017 kemarin.

“Memang benar pak Bupati mampir ke Desa Tanjung Harapan saat saat touring merdeka dan memantau kondisi jalan, selajutnya ia berjanji akan memperbaikinya,” tuturnya.

Abunaim berjanji kepada Warga Desa Tanjung Harapan akan menghadap Bupati dan meminta solusi perbaikan kerusakan jalan tersebut, “Saya akan menghadap Bupati dan minta solusi tentang perbaikan jalan lingkar Desa Tanjung Harapan”, terangnya.

(59)