Semarak HUT RI 73 Desa Srijabo Gelar Senam Jantung Sehat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, Desa Srijabo gelar senam jantung sehat, dihalaman Rumah Sangkut Balur, Minggu (19/08/18) yang diikuti ratusan warga masarakat Desa Srijabo, Kecamatan Sungai Pinang.

Ketua panitia kegiatan, H Dadang, usai senam jantung sehat kegiatan akan dilanjutkan dengan acara jalan sehat dengan rute mengelilingi Desa Srijabo, selain itu kata dia, akan dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang dalam berbagai kegiatan Lomba tingkat desa yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Juara umum jalan santai akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta dan juga berbagai hadiah hiburan lainnya,” tandasnya.

Sementara menurut kepala Desa Srijabo Herian, serangkaian kegiatan Lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI 73 ini bertujuan mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan RI.

Herian berharap dengan adanya berbagai kegiatan bernuansa nasionalisme ini, dapat memicu kreativitas positif para pemuda sehingga akan terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat terutama pengaruh buruk narkoba, ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90