Kabag Sumda Polres Deli Serdang Ajak Anggota Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Usai melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan dihalaman hijau Mapolres Deli Serdang, seluruh personil lanjut melaksanakan kurve (bersih – bersih sampah) dilingkungan Mapolres, Sabtu (17/08/18).

“Lingkungan bersih dan indah tentunya akan menambah kenyamanan bagi anggota dalam melaksanakan dinas jangan sampai ada kesan kantor kumuh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ajak Kabag Sumda polres Deli Serdang Kompol Kuasa Purba saat menyampaikan arahannya dan mengajak kepada seluruh anggotanya usai melaksanakan senam bersama.

Dia juga mengajak seluruh personil untuk tidak malas berolahraga dan selalu menjaga pola makan agar badan sehat dan segar sehingga stamina selalu terjaga.

Kata Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S Tarigan, dengan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran badan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Terkait kebersihan lingkungan, selain bersih itu menarik dan sedap dipandang mata, dia yakin masyarakat juga akan senang melihat kantor pelayanan yang selalu bersih.

Kegitaan Kurve yang diikuti personil mulai perwira hingga PNS dari berbagai satuan ini diawasi langsung oleh Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba.

(6)